Makanan Yang Sangat Dianjurkan Jika Melakukan Diet Ketofastosis

diet ketofastosis
diet ketofastosis

Makanan Yang Sangat Dianjurkan Jika Melakukan Diet Ketofastosis. Ketofastosis adalah salah satu jenis diet dari gabungan dua jenis diet.  Dua jenis diet tersebut adalah diet ketogenik dan diet fastosis. Ketofastosis sangat berbeda dengan diet keto,  ketofastosis menggabungkan ketogenik (rendah karbohidrat) dengan fastosis (fasting on ketosis). Jadi jika anda menjalankan diet ini maka anda harus berpuasa dalam keadaan ketosis. Karena pada diet ketofastosis hanya mengkonsumsi sedikit atau bahkan tidak sama sekali mengkonsumsi karbohidrat.

Semua orang bisa menjalankan diet yang satu ini,  karena diet satu ini aman dilakukan oleh siapa saja. Tetapi untuk ibu hamil dan ibu menyusui sebaiknya tidak melakukan diet ini. Selain ibu hamil dan ibu menyusui, orang yang mempunyai riwayat makan tidak teratur sebaiknya menghindari diet yang satu ini. Meskipun bermanfaat, diet ini mungkin tidak sama manfaatnya pada tiap tiap orang yang menjalankannya. Sebagian orang mungkin merasa bahwa jika berpuasa akan mudah marah, makan berlebihan jika tidak berpuasa. Sehingga jika ada efek samping jika berpuasa seperti makan lebih banyak jika tidak berpuasa,  maka sebaiknya tidak menjalankan diet yang satu ini.

READ  Download dan Mainkan Naruto MMORPG Slugfest

Jika anda ingin melakukan diet yang satu ini maka anda harus mengetahui cara caranya. Untuk melakukan ketosis,  tidak disarankan untuk melakukan diet keto dan diet fastosis secara bersamaan. Karena bisa jadi sistem tubuh akan syok ketika bahan bakar metabolisme berubah dari glukosa ke keton. Oleh sebab itu,  sebelum memulai diet ini sebaiknya anda menjalankan diet keto terlebih dahulu. Setelah anda menjalankan diet keto selama beberapa bulan, maka anda bisa menjalankan ketofastosis. Jika anda ingin melakukan diet ketofastosis, maka anda harus mengetahui makanan apa saja yang dianjurkan untuk dimakan jika menjalankan ketofastosis. Apa saja sih makanan yang sangat dianjurkan jika anda menjalankan ketofastosis? Yuk simak artikel di bawah ini,  karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang makanan yang dianjurkan untuk dimakan ketika menjalankan ketofastosis.

READ  Ketahuilah! Ini Cara Hindari Malware dari Web Download Game PC Gratis

Contents

Berikut Ini Adalah Makanan Yang Dianjurkan Untuk Dimakan Jika Melakukan Diet Ketofastosis

 

diet ketofastosis
diet ketofastosis

Diet Ketofastosis Dengan Memakan Daging

Makanan pertama yang sangat dianjurkan ketika anda melakukan ketofastosis adalah memakan daging. Mengapa harus daging? Karena pada daging mengandung tinggi lemak dan rendah karbohidrat. Karena pada diet yang satu ini dianjurkan untuk memakan makanan yang tinggi akan lemak tetapi rendah karbohidrat. Pada diet yang satu ini lemak akan dijadikan pengganti karbohidrat yang berguna untuk menghasilkan energi utama metabolisme. Sehingga jika makanan yang anda makan mengandung banyak lemak, maka diet yang anda lakukan akan berhasil. Beberapa daging yang bisa anda makan antara lain Daging merah, steak, ham, dan sosis,.

READ  Ulasan Singkat Perihal Game Lep’s World

Ikan berlemak

Makanan yang sangat dianjurkan selanjutnya adalah ikan berlemak. Ikan berlemak mengandung akan lemak yang tinggi dan rendah karbohidrat sedangkan sedang protein. Sehingga ikan berlemak sangat cocok untuk anda konsumsi jika menjalankan diet ketofastosis. Ikan berlemak mempunyai banyak sekali jenis makanan yang bisa anda konsumsi.  Beberapa makanan yang bisa anda konsumsi adalah ikan salmon, tuna, sarden, dan mackerel. Selain itu masih banyak lagi ikan berlemak yang bisa anda konsumsi jika menjalankan ketofastosis.

Nah itulah diatas beberapa makanan yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi jika menjalankan diet ketofastosis.  Jika anda menjalankan diet yang satu ini maka sebaiknya anda mengkonsumsi makanan yang tinggi akan lemak dan rendah karbohidrat.